PUSAT PELAYANAN ORDER PRODUK VITAMIN TERNAK VITERNA. HUBUNGI CALL CENTRE STOCKIST PT NATURAL NUSANTARA TLPN WA: 085 222 373 224

TON NASA Vitamin Khusus Untuk Ikan Gurame

Banyak kagagalan panen akibat kondisi lalan yang sudah tidak mendukung produksi secara maksimal menjadi tantangan berat bagi kita semua. PT. Natural Nusantara menghadirkan produk yang bernama TON untuk turut mengatasi sebagian permasalahan di pertambakan pada khususnya dan darat pada umunya, namun, penggunaan TON saja belum cukup tetapi harus disertai dengan manajemen tehnik budidaya tambak yang benar (pengendalian hama penyakit, pengaturan air, pola bertambak dll). Selain penggunaan benur/nener yang baik.

TON spesial tambak merupakan produk organik  murni, sehingga sangat mendukung konsep agenda dunia 21, yaitu kembali ke alam ( Back To The Nature ). TON spesial tambak dibuat dari bahan-bahan alami yang hanya ada di indonesia. Ketesediaanya sangat melimpah, sehingga tidak akan habis sampi anak cucu kita.

Ton Nasa Vitamin Khusus Ikan Gurame

MNFAAT TON adalah :

a. Dapat mengikat logam berat di perairan dengan membentuk ikatan ionik, kovalen atau ikatan lainya sehingga keberadaan unsur yang merupakan logam bebas yang berbahaya tersebut dapat dinetralkan. Logam-logam berat seperti : seng, tembaga, merkuri, nikel, timah, atau cadmium merupakan logam berat yang dapat memasuki areal pertambakan sehingga harus dinetralkan agar pengaruh negatifnya bisa dihilangkan.

b. Dapat mengikat bahan-bahan racun dari areal pertanian (sianida, chlorinated diphenol, insektisida, herbisida, limbah rumah tangga dsb) karaena sifat chelat (pengikat) dari bahan organik TON yang banyak mengandung humat-fulvat.

c. Memberikan tambahan gizi dan nutrisi untuk mepercepat pertumbuhan ikan/udang dan hewan budidaya lainya (akan lebih baik bila dikkombinasikan dengan POC NASA/VITERNA jika dicampur pakan), serta meningkatkan kesehatan dan kekebalan ikan gurame tehadap senyawa dan organisme pantogen (penggangu).

d. Menigkatkan dan mengaktifkan kerja dari enzim pencernaan hewan budidaya perikanan (dengan ditambah POC NASA/VITERNA jika di campur pakan).

f. Membantu proses pergantian kulit (moulting) udang karena kondisi lingkungan sangat mendukung dan terciptanya kekebalan tubuh gurame sehingga energi untuk moulting saat itu dapat dimiliki oleh udang.

g. memberikan unsur-unsur hara yang di butuhkan pertumbuhan rumput laut.

Sekian artikel Tentang  TON VITAMIN KHUSUS UNTUK GURAME 
Konsultasi Dan Pemesanaan silahkan Hubungi : 082234078899 / 082234078892


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TON NASA Vitamin Khusus Untuk Ikan Gurame"

Posting Komentar

komentarlah yang beretika...!