PUSAT PELAYANAN ORDER PRODUK VITAMIN TERNAK VITERNA. HUBUNGI CALL CENTRE STOCKIST PT NATURAL NUSANTARA TLPN WA: 085 222 373 224

PENGGEMUK SAPI

VITERNA PENGGEMUK SAPI

FAHMI SYAEFULLAH
TLPN WA : 085222373224 / PIN BBM : 58C3BBD3

Sebelum membahas jauh tentang teknologi penggemukan sapi,saya bahas dulu sedikit tentang rumusan dasar prinsip penggemukan yang harus di terapkan.

1 . Mudah

Mudah artinya mengacu pada cara meramu/menu pakan dan tata cara pengaplikasiannya.
contoh ; tuang, aduk, hidangkan , maka dengan demikian sangatlah mudah dan cepat,sehingga waktu bisa terhemat.

2 . Murah

Murah artinya bisa menekan biaya oprasional. pakan adalah biaya operasional terbesar dalam pemeliharaan sapi potong, sehingga dalam proses pemeliharaan diperlukan nutrisi suplemen tambahan untuk meningkatkan mutu menu pakan sapi, dan nutrisi suplemen tersebut harus benar benar bisa memenuhi unsur-unsur makro dan mikro yang diperlukan oleh sapi dalam jumlah yang cukup.

3. Berkualitas

Kualitas artinya di sini mengacu pada hasil akhir produksi/panen. sapi yang bagus memiliki ciri-ciri bulu yang halus, kulit cerah, dan nafsu makan yang bagus. adapun ciri-ciri daging dari hasil produksi yang baik adalah ; lemak sangat sedikit, warna daging cerah, kandungan airnya sedikit, dan tahan lama di simpan di luar kulkas.

4 . Menguntungkan

Menguntungkan artinya menu pakan terakumulasi relatif murah dengan penambahan berat badan (ADG) rata-rata perhari mencapai 1,6-1,8 kg perhari, dan yang ekstrim lagi bisa mencapai 2-2,6kg perhari, maka rasio antara biaya pakan di banding keuntungan jauh di atas batasan minimal.

5 . Perputaran cepat

Dengan sistem penggemukan cepat, memungkinkan perputaran uang akan jauh lebih cepat di banding sistem penggemukan konvensional yang memakan waktu lebih lama.

6 . Ramah lingkungan

Dengan tambahan pakan dengan teknologi nutrisi organik, maka akan menghasilkan daging yang organik, dan bau kotoranpun akan sangat berkurang dan tentunya ramah terhadap lingkungan.

www.jualviterna.com
PENGGEMUK SAPI

Setelah prinsip dasar saya uraikan di atas, maka produk kami VITERNA Plus sangat cocok untuk meningkatkan produktivitas ternak sapi anda,dengan komposisi kandungan yang ada didalamnya akan mampu memacu/mempercepat pembentukan daging serta memenuhi semua nutrisi/vitamin yang dibutuhkan untuk proses penggemukan.

VITERNA Plus merupakan suplemen pakan ternak yang di olah dari berbagai bahan alami (hewan dan tumbuhan) dengan teknologi mutahir/tinggi, memberikan zat-zat yang sangat diperlukan oleh ternak.

Inilah manfaat VITERNA Plus terhadap penggemukan sapi.

Beberapa pengaruh positif pemberian VITERNA Plus dalam ransum sapi potong antara lain :
Peningkatan nafsu makan sapi, hal ini disebabkan terjadinya peningkatan aktivitas enzim-enzim pencernaan pada saluran pencernaannya, peningkatan pembentukan daging sehingga pertambahan berat badan perhari (ADG = Aperage Daily Gain) menjadi meningkat terutama pada sapi dengan ransum yang kekurangan nutrisi berkualitas (misalnya hanya di beri jerami dan rumput liar), pengurangan pembentukan lemak tubuh, baik lemak daging (marbling) maupun lemak yang disimpan di jaringan dan di bawah kulit (gajih), dan daya tahan tubuh yang meningkat karena kelengkapan nutrisi yang di konsumsi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENGGEMUK SAPI "

Posting Komentar

komentarlah yang beretika...!