PUSAT PELAYANAN ORDER PRODUK VITAMIN TERNAK VITERNA. HUBUNGI CALL CENTRE STOCKIST PT NATURAL NUSANTARA TLPN WA: 085 222 373 224

VITAMIN TERNAK

VITAMIN TERNAK

VITERNA organik cair / serbuk adalah merupakan suplemen pakan ternak yang diolah dari berbagai macam bahan alami (hewan dan tumbuhan) yang mampu memberikan zat-zat yang sangat diperlukan oleh ternak untuk mempercepat proses pertumbuhannya.

TANYA : Apa produk VITERNA itu ?

JAWAB : VITERNA adalah produk khusus untuk ternak (dapat juga untuk ikan) yang diciptakan dengan basis teknologi rekayasa asam amino.

TANYA : Bagaimana mekanisme VITERNA dalam menunjang pertumbuhan dan produktivitas ternak ?

JAWAB : VITERNA adalah suplemen nutrisi murni yang siap diserap oleh dinding usus halus sehingga tidak diperlukan lagi proses pencernaan terhadap VITERNA. setelah VITERNA diserap oleh dinding usus halus akan mengalami metabolisme yang normal seperti nutrisi yang diperoleh dari pakan. penambahan VITERNA ke dalam ransum berarti menambah kuantitas dan kualitas pakan yang diberikan.

TANYA : Zat-zat nutrisi apa saja yang terkandung dalam vitamin ternak VITERNA ?
JAWAB : VITERNA mengandung zat nutrisi lengkap dalam jumlah yang optimal, yaitu : karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral.

TANYA : Dapat digunakan untuk ternak apa saja VITERNA tersebut ?
JAWAB ; VITERNA dapat digunakan pada semua jenis ternak karena semua kebutuhan nutrisi semua ternak sama, hanya jumlah dan komposisinya saja yang berbeda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VITAMIN TERNAK"

Posting Komentar

komentarlah yang beretika...!