PUSAT PELAYANAN ORDER PRODUK VITAMIN TERNAK VITERNA. HUBUNGI CALL CENTRE STOCKIST PT NATURAL NUSANTARA TLPN WA: 085 222 373 224

VITAMIN TERNAK

Vitamin Ternak VITERNA untuk menunjang produktivitas semua jenis ternak.

Dengan potensi pasar yang masih besar, sudah seharusnya para pelaku usaha bidang peternakan berusaha meningkatkan produktivitasnya, yaitu peningkatan populasi ternak, peningkatan produk hasil ternak yang di ikuti peningkatan kualitasnya.

Dalam prakteknya, usaha tersebut mengalami pelbagai kendala, beberapa kendala yang dihadapi oleh bidang peternakan indonesia antara lain :

Mayoritas usaha peternakan di indonesia berpola tradisional.
Saat ini mayoritas usaha peternakan di indonesia masih bersifat tradisional, dengan pola seperti itu, peningkatan usaha dan produksi peternakan dihadapkan dengan berbagai kendala, diantaranya berupa rendahnya produktivitas karena ternak tidak mendapatkan pakan yang bermutu tinggi.

Pada budidaya penggemukan sapi, kambing dan domba, para peternak hanya memberikan pakan rumput liar, jerami padi, jerami jagung, daun daunan tanaman keras dan lain lain. untuk ternak unggas masih banyak dipelihara dengan pola tradisional adalah ayam buras dengan hanya diberi pakan dedak padi dan limbah dapur. dengan pemberian pakan seperti itu, sangat sulit mendapatkan produktivitas yang tinggi karena ternak tidak mendapatkan nutrisi yang berkualitas dan dalam jumlah yang cukup berupa zat protein, karbohidrat, lemak, mineral dan vitamin. seperti diketahui bahwa untuk menghasilkan produksi yang optimal, ternak membutuhkan standar nutrisi tertentu terutama kadar proteinnya. padahal dengan pemeliharaan yang baik ayam buras juga mempunyai kemampuan yang tinggi dalam produksi telur dan daging, yang lebih disukai konsumen karena rasanya lebih enak.

Untuk meningkatkan produktivitas harus dimulai dengan peningkatan pola usaha tradisional ke arah intensif. Usaha tersebut sulit dilakukan karena keterbatasan modal dan tingkat pendidikan pada mayoritas masyarakat indonesia sehingga menjadi kendala masuknya teknologi tinggi dengan biaya dan tingkat pemahaman serta aplikasi yang sulit. Solusi terbaik adalah dengan aplikasi teknologi yang mudah dipahami dan bersifat aplikatif ( mudah diterapkan ) serta biaya murah.

Dengan adanya permasalahan permasalahan di atas, diperlukan tindakan nyata untuk mengatasinya.

www.jualviterna.com

www.jualviterna.com

Vitamin Ternak VITERNA memberikan alternatif solusi dengan teknologi tinggi di bidang peternakan yang bertujuan agar usaha peternakan dapat lebih efektif ( mampu menaikan produksi secara kuantitas dan kualitas ), efisien ( mampu menaikan keuntungan ekonomi ) dengan teknologi aplikatif ( mudah digunakan / diterapkan dan dimengerti oleh peternak ).

Vitanin Ternak VITERNA diformulasikan dengan basis teknologi asam amino yang berfungsi menambah dan melengkapi nutrisi ternak dari pakan ternak, karena Vitamin Ternak VITERNA merupakan suplemen nutrisi murni yang siap dicerna, serta mampu meningkatkan efektivitas dan efisiensi pencernaan ternak. Selain itu, dengan basis teknologi asam amino tersebut, Vitamin Ternak VITERNA mampu memacu sistesis atau pembentukan protein tubuh pada semua jenis ternak.

Mulai saat ini dan seterusnya gunakanlah VITERNA untuk keberhasilan budidaya ternak anda !
info konsultasi dan pemesanan produk hubungi :
call sms wa line : 085222373224
pin bbm : 58c3bbd3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VITAMIN TERNAK"

Posting Komentar

komentarlah yang beretika...!