PUSAT PELAYANAN ORDER PRODUK VITAMIN TERNAK VITERNA. HUBUNGI CALL CENTRE STOCKIST PT NATURAL NUSANTARA TLPN WA: 085 222 373 224

JUAL VITAMIN TERNAK LELE

JUAL VITAMIN TERNAK IKAN LELE DAN VITAMIN IKAN LAINNYA

Budidaya Lele salahsatu tantangannya adalah harga pakan yang terus meningkat.
Kenyataan yang ada dilapangan saat ini adalah ketergantungan para peternak atau pembudidaya terhadap pakan pabrikan, kondisi ini dipacu karena tidak adanya pakan alternatif yang dapat menggantikan pakan pabrikan , ironisnya penggunaan pakan pabrikan yang harganya cukup tinggi ini seringkali tidak menjamin keberhasilan BUDIDAYA IKAN LELE, sebagai contoh sipembudidaya masih mengalami banyak kerugian yang diakibatkan masih banyaknya lele yang sakit dan tingkat kematian yang sangat tinggi, selain itu hasil panen pun masih dihargai rendah yang tentu tidak sebanding dengan biaya yang harus dikeluarkan untuk budidaya tersebut.

Maka oleh sebab itu kami sebagai supliyer vitamin ternak untuk perikanan memberikan solusi untuk permasalahan budidaya tersebut diatas dengan menghadirkan produk untuk menunjang keberhasilan dalam hal budidaya peternakan, produk tersebut adalah VITERNA Plus, POC NASA, HORMONIK ,TON dan TANGGUH PROBIOTIK.

www.jualviterna.com

www.jualviterna.com

Produk ini adalah jenis vitamin dan probiotik yang mencukupi semua nutrisi yang dibutuhkan oleh pertumbuhan ternak lele ataupun ternak ikan lainnya. produk ini murni organik sehingga tidak ada efek samping yang negatif untuk ternak yang dibudidayakan maupun alam atau lingkungannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JUAL VITAMIN TERNAK LELE"

Posting Komentar

komentarlah yang beretika...!