PUSAT PELAYANAN ORDER PRODUK VITAMIN TERNAK VITERNA. HUBUNGI CALL CENTRE STOCKIST PT NATURAL NUSANTARA TLPN WA: 085 222 373 224

VITAMIN TERNAK UDANG

Vitamin Ternak Udang TON (Tambak Organik Nusantara) adalah vitamin ternak yang diformulasikan khusus untuk budidaya pertambakan yang diarahkan untuk mengelola lahan (kolam atau tambak) berupa PUPUK.

Vitamin Ternak Untuk Udang TON mengandung berbagai unsur mineral penting diantaranya yaitu : N,P,K,Ca,S,Mg,CI,Mn,Fe,Cu,Zn,Na,Si,dan AI ; senyawa senyawa penting Na,CI,SO4, Zat-zat nutrisi penting berupa protein, karbohidrat dan lemak serta dilengkapi dengan asam humat dan vulvat.

Vitamin untuk ternak udang TON secara garis besar digunakan pada saat pengolahan tanah setelah panen sebelum di isi air dan selama budidaya. Pada saat pengolahan lahan dilakukan dengan cara penyiraman atau penggemboran ditanah dasar kolam atau tambak dengan dosis 5 botol per hektar bagi kolam/tambak baru atau yang masih baik. sedangkan untuk lahan yang sudah rusak atau baru saja terserang penyakit, dosis menjadi 10 botol perhektar. selama budidaya berlangsung diaplikasikan melalui penyiraman ke air kolam/tambak dengan dosis 1-2 botol per aplikasi per 1 hektar.

www.jualviterna.com

Secara garis besar manfaat TON adalah :
- Membebaskan racun racun sisa budidaya
- Mengembalikan kesuburan lahan
- Mengikat logam logam berat
- Memupuk plankton untuk pakan alami
- Menjaga keseimbangan ekosistem perairan
- Merutinkan molting udang.

Kandungan asam organik dalam TON mempunyai kemampuan untuk mengikat berbagai senyawa berbahaya ( h s dan amoniak ) menjadi senyawa tidak berbahaya dan membebaskan melalui penguapan ke udara, sehingga pemakaian pada saat interval budidaya sangat baik dilakukan.dan kandungan yang ada di dalan Vitamin ternak ikan dan udang TON dapat mengembalikan kesuburan lahan, karena kandungan mineral-mineral pentingnya dapat menggantikan mineral yang hilang selama budidaya, sehingga kandungan mineral dalam lahan budidaya tetap dalam kondisi ideal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VITAMIN TERNAK UDANG"

Posting Komentar

komentarlah yang beretika...!