PUSAT PELAYANAN ORDER PRODUK VITAMIN TERNAK VITERNA. HUBUNGI CALL CENTRE STOCKIST PT NATURAL NUSANTARA TLPN WA: 085 222 373 224

VITERNA PLUS VITAMIN UNTUK TERNAK

VITERNA PLUS VITAMIN UNTUK TERNAK

Kandungan dan peranan VITERNA PLUS dalam budidaya peternakan.

VITERNA PLUS Merupakan produk suplemen pakan khusus ternak yang diformulasikan dengan teknologi asam amino. Dengan basis teknologi tersebut, VITERNA PLUS mampu memacu pembentukan protein dan mengurangi pembentukan lemak/kolesterol. Pada ternak yang menggunakan VITERNA PLUS akan mempunyai tekstur daging lebih padat.

VITERNA PLUS mengandung berbagai nutrisi penting yang dibutuhkan ternak, yaitu : karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan ternak untuk proses produksi optimal.



Nutrisi dari pakan digunakan untuk beberapa hal, yaitu :

  • Karbohidrat digunakan sebagai sumber energi, jika energi yang tersedia lebih besar dari energi yang dibutuhkan, maka kelebihan energi tersebut akan disimpan sebagai cadangan energi dalam bentuk glikogen dan lemak. Jika kekurangan karbohidrat, tubuh akan lemah dan daya tahan menurun.
  • Protein digunakan sebagai sumber asam amino yang diperlukan untuk pembentukan sel-sel baru, perbaikan sel-sel rusak, sebagai enzim, dan beberapa hormon. Jika kekurangan protein, tubuh menjadi kurus, kerusakan beberapa organ dan lain-lain, oleh karena itu kadar protein pakan harus mencukupi sesuai kebutuhan tubuh.
  • Lemak digunakan sebagai sumber energi, pelarut lemak dan sebagai hormon.
  • Vitamin berfungsi untuk memelihara fungsi berbagai organ dan jaringan tubuh agar selalu bekerja secara normal.
  • Mineral digunakan untuk bahan baku pembentukan tulang dan gigi
Pengaruh VITERNA PLUS terhadap ternak meliputi 3 ( tiga ) ukuran produktivitas dalam budidaya peternakan yaitu :


1. KUANTITAS

Secara kuantitas produktivitas ternak diukur dengan pertumbuhan, banyak sedikitnya hasil produksi dan jumlah keturunannya. Produktivitas ternak tinggi artinya ternak cepat bertumbuh, cepat berproduksi dalam jumlah banyak dan secara rutin melakukan reproduksi.

2. KUALITAS

Secara kualitas, produktivitas ternak dinilai dengan mutu produk yang dihasilkan.

3. KESEHATAN

Kesehatan ternak sangat penting, karena syarat mutlak untuk menghasilkan produksi optimal adalah ternak dalam keadaan sehat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VITERNA PLUS VITAMIN UNTUK TERNAK"

Posting Komentar

komentarlah yang beretika...!