PUSAT PELAYANAN ORDER PRODUK VITAMIN TERNAK VITERNA. HUBUNGI CALL CENTRE STOCKIST PT NATURAL NUSANTARA TLPN WA: 085 222 373 224

VITAMIN UNTUK AYAM JOPER

VITAMIN TERBAIK UNTUK AYAM JOPER

AYAM JOPER ( ayam kampung super ) Merupakan sebuah komoditi ternak yang memiliki potensi bisnis yang menjanjikan. dalam budidaya ayam joper bisa mulai dari penghasil DOC, pembesaran DOC hingga menjadi pullet atau pembesaran hingga menjadi ayam joper siap konsumsi.

Pembesaran ayam joper lebih cepat dibandingkan ayam kampung biasa. jika ayam kampung biasa baru bisa di panen saat 4 - 5 bulanan, maka ayam joper bisa di panen pada umur 55 - 60 hari atau sekitar 2 bulan saja. itu merupakan keuntungan dari beternak ayam joper sendiri. Pada kurun waktu 1 tahun bisa panen 4 - 5 kali, sedangkan ayam kampung biasa dalam kurun waktu 1 tahun hanya 2 kali panen saja. Dari segi waktu sudah sangat efisien sekali sehingga pakan pun otomatis akan jauh terhemat.


Terlepas dari uraian di atas, semua ternak termasuk ayam joper perlu tehnik budidaya yang baik dan benar, pakan yang cukup, air minum cukup serta asupan nutrisi yang baik sehingga dalam pemeliharaan tercipta kestabilan pertumbuhan, terhindar dari berbagai penyakit dan hasil panen optimal.

VITERNA UNTUK AYAM JOPER





VITERNA Plus organik cair atau serbuk adalah merupakan suplemen pakan ternak yang di olah dari berbagai macam bahan alami ( hewan dan tumbuhan ) yang mampu memberikan zat zat yang sangat diperlukan oleh ternak untuk mempercepat proses pertumbuhannya.

VITERNA Plus adalah produk khusus untuk ternak ( dapat juga ikan ) yang di ciptakan dengan basis rekayasa asam amino. Viterna adalah suplemen nutrisi murni yang siap di serap oleh dinding usus halus sehingga tidak diperlukan lagi proses pencernaan terhadap Viterna. setelah Viterna di serap oleh dinding usus halus akan mengalami metabolisme yang normal seperti nutrisi yang diperoleh dari pakan . Penambahan Viterna kedalam ransum berarti menambah kualitas dan kuantitas pakan yang diberikan.

VITERNA Plus mengandung zat zat nutrisi lengkap dalam jumlah yang optimal yaitu : karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral.VITERNA dapat di gunakan pada semua jenis hewan ternak karena kebutuhan nutrisi semua ternak sama, hanya jumlah dan komposisinya saja yang berbeda, tidak terkecuali AYAM JOPER.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VITAMIN UNTUK AYAM JOPER"

Posting Komentar

komentarlah yang beretika...!