PUSAT PELAYANAN ORDER PRODUK VITAMIN TERNAK VITERNA. HUBUNGI CALL CENTRE STOCKIST PT NATURAL NUSANTARA TLPN WA: 085 222 373 224

VITAMIN TERNAK UNTUK SAPI PERAH

VITAMIN TERNAK UNTUK SAPI PERAH VITERNA PLUS

Dalam usaha pertanian maupun peternakan, pemeliharaan mutlak penting sekali. Berhasil atau tidaknya usaha, sangat bergantung pada kesuksesan dari pemeliharaannya. Peternak yang tidak menghiraukan pemeliharaan, maka boleh dikatakan 90% usahanya akan jatuh. akan tetapi jika pemeliharaan ini benar-benar diperhatikan dengan baik akan membuahkan hasil yang diharapkan.

Menurut ensminger (1969) pengelolaan terhadap sapi perah dilakukan dalam 3 tahap. ketiga tahap pemeliharaan yang dimaksud adalah sebagai berikut ;
1 . Pemeliharaan terhadap anak sapi
2 . Pemeliharaan terhadap sapi dara
3 . Pemeliharaan terhadap sapi betina dewasa
Ketiga tahap ini mempunyai arti sendiri sendiri yang sangat penting untuk pertumbuhan dan produksi sapi perah tersebut.

www.jualviterna.com

Menggenjot produksi susu sapi perah tujuan utamanya adalah air susu yang dihasilkan optimal. jika kita telah berhasil mengoptimalkan produksi susu, berarti usaha kita telah berhasil baik. Meskipun demikian kita harus terus bekerja dengan tekun dan lebih menggiatkan usaha supaya hasilnya dapat mencapai tingkatan yang lebih signifikan.

Kesehatan bagi ternak termasuk sapi perah sangatlah penting adanya, karena syarat mutlak untuk menghasilkan produksi susu pada sapi perah yang optimal adalah ternak dalam keadaan sehat. Banyak hal yang dapat menimbulkan penyakit pada ternak, diantaranya virus, bakteri, jamur, zat-zat anti nutrisi, faktor fisik ( misalnya kecelakaan ), faktor cuaca dan lain lain.

Faktor-faktor itu dapat mengganggu bahkan bisa merusak salah satu atau beberapa fungsi organ ternak sehingga asupan nutrisi pakan banyak digunakan untuk merehabilitasi atau mengatasi gangguan tersebut,bukan digunakan untuk meningkatkan produksi susu sapi perah tersebut. akibatnya produksi akan turun atau bahkan berhenti. Di lain hal, ternak juga mempunyai faktor pertahanan tubuh, yang mensyaratkan adanya kondisi tubuh yang normal dan kecukupan nutrisi tinggi.

www.jualviterna.com

Dengan demikian, VITERNA PLUS sangat berperan bagi kesehatan ternak, karena kandungan nutrisi yang tinggi dalam VITERNA PLUS mampu meningkatkan daya tahan tubuh ternak dan mampu meningkatkan produksi susu pada sapi perah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VITAMIN TERNAK UNTUK SAPI PERAH"

Posting Komentar

komentarlah yang beretika...!