PUSAT PELAYANAN ORDER PRODUK VITAMIN TERNAK VITERNA. HUBUNGI CALL CENTRE STOCKIST PT NATURAL NUSANTARA TLPN WA: 085 222 373 224

VITAMIN KAMBING

VITAMIN KAMBING, Vitamin untuk Kambing atau domba adalah hal yang sangat diperlukan untuk menunjang kebutuhan nutrisi, protein dan mineral guna membantu proses pertumbuhannya, dalam hal budidaya kambing tentu peternak haruslah pintar dalam memilih produk mana yang dapat memenuhi segala kebutuhan nutrisi ternak juga hemat dalam hal pembiayaan dan mudah dalam hal mengaplikasikan.

www.jualviterna.com

Viterna Plus, Poc Nasa, Hormonik, sebuah produk Vitamin Ternak yang terbuat dari bahan-bahan alami dengan teknologi tinggi yang sengaja di ciptakan untuk membantu para penggiat budidaya dalam hal peternakan agar supaya tercapai segala visi dan misi budidaya salahsatunya yaitu tergapainya kesejahteraan.

Viterna Plus, Poc Nasa, Hormonik akan dapat membantu peternak dalam sistem percepatan panen sehingga dapat menekan biaya yang harus dikeluarkan, karena kandungan yang ada di dalamnya dapat memacu penggemukan, perkembangbiakan dan menjaga dari hama penyakit sehingga ternak akan tumbuh sehat, dan proses pertumbuhannya tidak terganggu.

Viterna Plus, Poc Nasa, Hormonik, hemat untuk digunakan dan mudah untuk diaplikasikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VITAMIN KAMBING"

Posting Komentar

komentarlah yang beretika...!