PUSAT PELAYANAN ORDER PRODUK VITAMIN TERNAK VITERNA. HUBUNGI CALL CENTRE STOCKIST PT NATURAL NUSANTARA TLPN WA: 085 222 373 224

JUAL TON NASA PUPUK TAMBAK

JUAL TON ( TAMBAK ORGANIK NUSANTARA ) ORGANIK

PT NATURAL NUSANTARA menawarkan pemecahan untuk mengatasi kerusakan lingkungan tambak yang sudah rusak. Kondisi ini hanya bisa diatasi selain dengan teknis budidaya yang benar dan berwawasan lingkungan juga harus diimbangi dengan introduksi bahan bahan yang mampu untuk merehabilitasi lahan lahan yang mengalami proses kerusakan atau yang sudah rusak parah tersebut. Teknologi yang ditawarkan oleh PT NATURAL NUSANTARA ( NASA ) adalah dengan memberikan TON ( Tambak Organik Nusantara ). 

www.jualviterna.com


TON NASA adalah bahan organik yang diproses secara alami dengan kandungan 100% organik, yang mampu untuk merehabilitasi lahan lahan tambak yang sudah rusak atau yang sedang mengalami proses kerusakan.

TON NASA diolah dari bahan bahan yang hanya ada diwilayah khatulistiwa. Bahan bahan bakunya tidak akan pernah habis sampai anak cucu kita. Pemakaian TON NASA secara rutin dan dengan jumlah yang benar ( sesuai petunjuk dan tingkat kerusakan lahan ) akan sangat membantu untuk mengembalikan lahan lahan tambak yang rusak. Sehingga dapat dibudidayakan lagi untuk usaha budidaya dan dapat dikejar produksinya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JUAL TON NASA PUPUK TAMBAK"

Posting Komentar

komentarlah yang beretika...!