PUSAT PELAYANAN ORDER PRODUK VITAMIN TERNAK VITERNA. HUBUNGI CALL CENTRE STOCKIST PT NATURAL NUSANTARA TLPN WA: 085 222 373 224

VITAMIN UNTUK SAPI POTONG

Vitamin Untuk Sapi Potong menjadi salahsatu hal yang penting untuk di perhatikan untuk menunjang proses Penggemukan Budidaya Sapi Potong atau Sapi Pedaging. Dalam hal budidaya sapi potong tentu selain pakan biasa atau rumput, diperlukan juga teknologi atau terobosan untuk mempercepat penggemukan, sehingga para peternak bisa lebih cepat dalam hal panen. Selain itu para peternak juga bisa menekan biaya yang harus di keluarkan dalam perhitungan setiap panennya.

PT Natural Nusantara mengerti betul akan kebutuhan para peternak khususnya di bidang Budidaya Sapi Potong dengan mengeluarkan produk bernama VITERNA Plus, POC NASA dan HORMONIK serta TANGGUH PROBIOTIK, bertujuan untuk membantu keberhasilan para peternak pada umumnya.

www.jualviterna.com

www.jualviterna.com

Beberapa pengaruh positif pemberian Vitamin Untuk Ternak Sapi Potong dalam ransum adalah peningkatan nafsu makan sapi, hal ini di sebabkan terjadinya peningkatan aktivitas enzim-enzim pencernaan pada saluran pencernaannya, peningkatan pembentukan daging sehingga pertambahan berat badan perhari (ADG =Aperage Daily Gain) menjadi meningkat terutama pada sapi dengan ransum yang kekurangan nutrisi berkualitas (misal hanya diberi jerami padi dan rumput liar), pengurangan pembentukan lemak tubuh baik lemak daging(marbling) maupun lemak yang disimpan di jaringan dan di bawah kulit (gajih) dan daya tahan tubuh yang meningkat karena kelengkapan nutrisi yang di konsumsi.

Adapun Vitamin Untuk Budidaya Sapi Potong dikelompokan berdasarkan kelarutannya menjadi :
- Vitamin larut dalam lemak, yaitu A,D,E dan K.
- Vitamin yang larut dalam air, yaitu B dan C.
Vitamin Ternak Sapi Potong VITERNA Plus, sebagai suplemen nutrisi murni lengkap mengandung seluruh vitamin yang ada, baik yang larut dalam lemak maupun air.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VITAMIN UNTUK SAPI POTONG"

Posting Komentar

komentarlah yang beretika...!