PUSAT PELAYANAN ORDER PRODUK VITAMIN TERNAK VITERNA. HUBUNGI CALL CENTRE STOCKIST PT NATURAL NUSANTARA TLPN WA: 085 222 373 224

VITAMIN UNTUK IKAN AIR TAWAR

VITAMIN IKAN spesial tambak TON merupakan produk organik murni, sehingga sangat mendukung konsep agenda dunia 21 yaitu kembali ke alam (back to the nature).
TON spesial tambak dibuat dari bahan-bahan alami yang hanya ada di indonesia. ketersediaannya sangat melimpah, sehingga tidak akan habis sampai anak cucu kita.

Vitamin Untuk Ikan TON (Tambak Organik Nusantara) mengandung bahan-bahan yang dibutuhkan untuk perbaikan lingkungan ekosistem tambak. selain unsur-unsur ionik yang aktivitasnya tinggi, juga mengandung karbon aktif yang sangat baik untuk mengikat senyawa-senyawa beracun yang mencemari lingkungan pertambakan.

Vitamin Ikan TON mengandung unsur makro dan mikro lengkap yang sangat di butuhkan oleh plankton yang merupakan pakan alami udang dan ikan. Vitamin ikan TON juga mengandung senyawa-senyawa organik penting yang dibutuhkan dalam budidaya tambak seperti ; protein, lemak, dan vitamin-vitamin. Dengan kandungan tersebut vitamin untuk budidaya tambak akan sangat membantu keseimbangan ekosistem dalam tambak, yang akhirnya akan membuat ikan ataupun udang hidup dengan baik. TON juga baik untuk Budidaya Rumput Laut.
www.jualviterna.com


Manfaat lain dari produk TON adalah :
a . Dapat mengikat logam berat di perairan dengan membentuk ikatan ionik, sehingga keberadaan unsur logam bebas berbahaya dapat dinetralkan.
b . Dapat mengikat bahan-bahan racun dari areal pertambakan.
c . Menciptakan keseimbangan alam di areal perairan.
d . Membentuk keseimbangan perairan dapat mempertahankan alkalinitas.
e . Membentuk plankton yang menguntungkan bagi budidaya perikanan.
f . Memberikan tambahan gizi dan nutrisi untuk mempercepat pertumbuhan ikan, udang ataupun budidaya peikanan lainnya.
g . Membantu proses pergantian kulit (moulting) pada budidaya udang.
h . Memberikan unsur-unsur hara yang diperlukan untuk pertumbuhan rumput laut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VITAMIN UNTUK IKAN AIR TAWAR"

Posting Komentar

komentarlah yang beretika...!