PUSAT PELAYANAN ORDER PRODUK VITAMIN TERNAK VITERNA. HUBUNGI CALL CENTRE STOCKIST PT NATURAL NUSANTARA TLPN WA: 085 222 373 224

VITERNA POC NASA UNTUK IKAN DAN UDANG

VITERNA POC NASA UNTUK IKAN DAN UDANG

Kami merupakan Distributor Resmi dan Agen Resmi dari PT Natural Nusantara (NASA) dengan Kode Distributor N-410648 atas nama FAHMI SYAEFULLOH, CALL/WA : 0852-2237-3224 dan VITERNA PLUS adalah salah satu produk best seller dari PT Natural Nusantara.

Nama-nama produk peternakan dan periknan NASA : VITERNA PLUS, POC NASA, HORMONIK, TANGGUH PROBIOTIK, TON (Tambak Organik Nusantara).

Keterangan : Kami adalah Distributor Resmi, Agen Resmi, Pusat Toko, Harga Grosir, Supplier, kami siap melayani pemesanan VITERNA PLUS dan produk NASA lainnya dalam jumlah besar. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dan mancanegara.

Percayakan pembelian produk VITERNA PLUS kepada kami dan kami menjamin produk yang di pesan 100% sampai pada alamt pemesan/tujuan. Kami sangat mengutamakan pelayanan, kredibilitas dan reputasi, kepercayaan anda adalah kehormatan dan sekaligus amanat bagi kami.


VITERNA PLUS ORGANIK NASA

viterna poc nasa untuk ikan dan udang
VITERNA NASA

VITERNA PLUS merupakan suplemen pakan ternak yang diolah dari berbagai bahan alamim pilihan berguna untuk :
Meningkatkan penambahan berat badan perhari (ADG) UNTUK SAPI, KAMBING, DOMBA, KERBAU, mempercepat bobot bagi ayam, bebek, dan ternak unggas lainnya, memacu produksi telur bagi unggas petelur, percepat panen ikan, udang dan ternak perikanan lainnya, kualitas daging dan kesehatan ternak, memacu enzim pencernaan ternak, memberikan mineral-mineral essensail maupun non essensial, memberikan protein, lemak, vitamin, menambah kandungan asam-asam lemak di dalam lambung ternak, meningkatkan efisiensi dan efektivitas pakan, meningkatkan nafsu makan, mengurangi kandungan kolestrol, mengurangi bau kotoran ternak dan aman bagi mahluk hidup dan lingkunga.

Cara Penggunaan Dosis :

1. UNTUK TERNAK BESAR : Sapi, Kerbau, Kuda, dan ternak besar lainnya 5-10 cc atau satu tutup botol perhari dicampurkan air minum atau campuran pakan (Komboran)

2. UNTUK TERNAK SEDANG : Kambing, Domba, Babi, dan ternak ukuran sedang lainnya 4-8 cc perhari dicampurkan air minum atau campuran pakan (Komboran)

3. UNTUK TERNAK UNGGAS : Ayam, Itik, Puyuh, Burung, dan ternak unggas lainnya 1-2 cc/lt air minum setiap hari satu kali.
                         
4. UNTUK TERNAK PERIKANAN : Udang, Bandeng, Nila, Gurame, Ikan Mas, Lele, dan ternak perikanan lainnya 10 cc per 2-5 kg pakan.
                                               
Catatan : Untuk hasil yang lebih optimal di anjurkan VITERNA di kombinasikan dengan POC NASA dan HORMONIK

Kami juga melayani pendaftaran Distributor bagi yang berminat bergabung dalam pemasaran produk-produk NASA...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VITERNA POC NASA UNTUK IKAN DAN UDANG"

Posting Komentar

komentarlah yang beretika...!