PUSAT PELAYANAN ORDER PRODUK VITAMIN TERNAK VITERNA. HUBUNGI CALL CENTRE STOCKIST PT NATURAL NUSANTARA TLPN WA: 085 222 373 224

SUPLEMEN TERNAK ALAMI

SUPLEMEN TERNAK

SUPLEMEN UNTUK TERNAK VITERNA PLUS bermanfaat untuk penggemukan ( sapi, kerbau, kuda, babi, kambing, domba, ayam, bebek, puyuh dan lain-lain ) dan ikan ( lele, patin, nila, gurame, bawal, udang dan lain-lain ).

VITERNA PLUS SUPLEMEN UNTUK TERNAK merupakan suplemen alami pakan ternak yang dibuat 100% dari bahan-bahan yang murni alami bukan kimia sintetik.

Pada dasarnya bahan pakan ternak sebagian berasal dari tanaman yang dapat berupa sisa hasil ikutan pabrik. Setiap bahan pakan tersebut mempunyai fungsi dan kandungan zat yang berbeda-beda. Zat nutrisi yang berbeda didalam setiap bahan pakan, ketika dikonsumsi oleh ternak dapat diubah menjadi daging, susu, telur, wol, energi dan lain-lain. Apabila seorang peternak menginginkan produksi yang tinggi dari usaha peternakannya, maka peternak harus memberikan pakan atau ransum yang sempurna untuk menopang percepatan pertumbuhan ternak tersebut.

www.jualviterna.com

Oleh karena itu, terobosan bertehnologi tinggi dari PT Natural Nusantara ( NASA ) menghadirkan produk berkualitas VITERNA PLUS dengan fungsi sebagai berikut :


  • Meningkatkan kuantitas ( peningkatan Aperage Daily Gain/ ADG bagi sapi, kerbau, kuda, babi, kambing, domba dan peningkatan bobot bagi ayam dan unggas lainnya, meningkatkan produksi telur, menguatkan cangkang telur bagi ternak unggas petelur ).
  • Meningkatkan kualitas ( mengurangi kandungan kolesterol dalam daging, cangkang telor lebih bersih dan ukuran lebih besar ).
  • Meningkatkan kesehatan ( mempertinggi daya tahan tubuh terhadap penyakit ).
  • Memacu enzim-enzim pencernaan ternak
  • Mempercepat proses pembesaran ikan, udang, bandeng serta ternak perikanan lainnya.
  • Memberikan mineral-mineral essensial maupun non essensial.
  • Memberikan berbagai macam nutrisi alami untuk pertumbuhan ternak ( protein, lemak, vitamin ).
  • Meningkatkan efisiensi dan efektivitas pakan ( TDN ).
  • Mengurangi bau kotoran


VITERNA PLUS tersedia dalam bentuk cair dan serbuk dengan komposisi sama dan manfaat yang sama.

Untuk mendapatkan produk VITERNA PLUS silahkan hubungi nomor kami yang tertera di dalam website ini...!

terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUPLEMEN TERNAK ALAMI"

Posting Komentar

komentarlah yang beretika...!