PUSAT PELAYANAN ORDER PRODUK VITAMIN TERNAK VITERNA. HUBUNGI CALL CENTRE STOCKIST PT NATURAL NUSANTARA TLPN WA: 085 222 373 224

MANFAAT VITERNA PLUS UNTUK TERNAK

MANFAAT VITERNA UNTUK TERNAK

Dengan pola tradisional sangat sulit untuk mendapatkan produktivitas yang tinggi karena ternak tidak cukup mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan untuk melakukan proses produksi yang optimal. Penggunaan teknologi dibidang pakan yang ada selama ini kurang aplikatif karena terlalu rumit dan mahal. Sehingga peternak tradisional kurang tertarik untuk memahami dan mengaplikasikan dalam budidaya ternaknya. Pada penggemukan sapi, babi, kambing dan domba system tradisional, rendahnya produktivitas tersebut ditunjukan dengan rendahnya pertambahan berat badan perhari ( ADG = APERAGE DAILY GAIN ) dibawah potensi yang sebenarnya yang dimiliki oleh suatu jenis ternak. Hal itu disebabkan nutrisi yang masuk tidak memenuhi standar kebutuhan untuk penggemukan yang optimal, terutama kadar protein 12%. Pakan yang diberikan biasanya hanya berupa jerami padi dengan kadar protein 4,3%, jerami jagung 8,1% dan rumput-rumputan liar tanpa dilengkapi dengan konsentrat ( yang mempunyai kadar protein tinggi ).

www.jualviterna.com

www.jualviterna.com

VITERNA PLUS UNTUK TERNAK

Dengan penambahan VITERNA, akan mempertinggi dan melengkapi nutrisi pakan karena VITERNA mengandung nutrisi siap pakai/ nutrisi instant ( sudah jadi dan langsung bisa digunakan oleh ternak ) berupa karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral dalam jumlah yang cukup dan seimbang. Protein yang kurang pada pakan hijauan akan ditambah oleh protein dalam VITERNA sehingga walaupun hanya dengan pemeliharaan system tradisional produktivitas dapat meningkat. VITERNA sangat mudah diaplikasikan sehingga para peternak tradisional dengan tingkat pendidikan yang rendahpun bisa menggunakannya dalam budidaya ternaknya.

VITERNA PLUS UNTUK TERNAK UNGGAS

Pada peternakan ayam, bebek, puyuh dan ternak unggas lainnya, peningkatan pola budidaya khususnya dalam hal pakan harus dilakukan dengan penambahan pakan konsentrat serta VITERNA dengan dosis yang dianjurkan. Peningakatan produktivitas akan dicapai dengan pemakaian VITERNA dalam hal pertumbuhan cepat, produksi telur meningkat serta ketahanan terhadap serangan penyakit. Dengan demikian, VITERNA merupakan salah satu solusi untuk mengatasi rendahnya produktivitas akibat pola tradisional yang mayoritas masih dijalankan oleh para peternak kita, selain itu juga harus diikuti dengan peningkatan pola budidaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANFAAT VITERNA PLUS UNTUK TERNAK"

Posting Komentar

komentarlah yang beretika...!