PUSAT PELAYANAN ORDER PRODUK VITAMIN TERNAK VITERNA. HUBUNGI CALL CENTRE STOCKIST PT NATURAL NUSANTARA TLPN WA: 085 222 373 224

VITAMIN TERNAK KAMBING

VITAMIN TERNAK KAMBING DAN DOMBA

Vitamin Ternak Kambing VITERNA Plus adalah merupakan vitamin segala jenis ternak tidak terkecuali kambing atau domba.
Dalam sebuah budidaya peternakan tentunya keuntungan yang ingin di dapatkan, begitu juga halnya dalam budidaya tenak kambing ataupun domba, nutrisi, vitamin mineral dan protein ternak menjadi hal yang sangat penting untuk menunjang keberhasilan budidaya ternak kambing atau domba, karena bila hal tersebut terpenuhi, maka ternak yang di budidayakan akan tumbuh sehat, ketika ternak sehat, maka proses pertumbuhannya akan optimal.

www.jualviterna.com

www.jualviterna.com

Vitamin Ternak kambing VITERNA Plus produk yang akan mampu memenuhi segala nutrisi, vitamin, mineral, protein esensial maupun non esensial pada ternak dengan pemberian secara teratur dan komperhenship. Bahan pakan yang diberikan kepada kambing atau domba yang baik adalah 10% dari berat badan ternak tersebut. Sebagai contoh kambing dengan berat 50kg maka membutuhkan pakan hijauan seberat 5kg. Hijauan dapat berbentuk rumput (rumput lapangan, gajah/kolonjono, dll) dan daun-daunan (rambanan) dengan perbandingan = 60 : 40.
Pakan selanjutnya adalah pakan penguat (konsentrat) yang berasal dari dedak, bungkil kelapa, ampas singkong, ampas tahu. konsentrat diberikan 1,5 - 2kg/ekor/hari, lalu disempurnakan dengan produk VITERNA Plus yang memaksimalkan protein yang ada dari pakan tersebut,dan memenuhi kekurangan zat-zat atau nutrisi yang diperlukan.

Dosis VITERNA Plus pada ternak kambing atau domba adalah :
1/2 tutup atau +- 6-7cc perekor perhari.
Produk tersebut dimasukan kedalam pakan basah/komboran.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VITAMIN TERNAK KAMBING"

Posting Komentar

komentarlah yang beretika...!